Jumat, 21 Januari 2011

Gue paling ngga suka difoto.

Tahun ini bisa dibilang tahun terakhir gue di SMPN 5 Bekasi, kenapa begitu??? karna gue udah kelas 3 smp yang bakal lulus insyaAllah (kecuali kalo jadi siswa abadi, nauzubillah deh).

Sebelum UN dilaksanakan tentu saja kita harus difoto dulu buat UN, kita difoto sama tukang Foto (ngga mungkin juga foto buat UN, difoto sama tukang Cendol), dan gue menunggu giliran untuk difoto, satu persatu siswa menyerahkan nyawanya kepada kamera laknat yang sudah dikutuk dengan kekuatan sang bulan itu (kayaknya ngga gitu juga sih). Giliran gue tiba

Gue udah bergaya semaksimal mungkin. Tadinya gue kepikiran buat foto ala anak ghaooel. Bibir monyong, sambil jari telunjuknya ditempel di bibirnya. Tapi, gue ngga mau terkenal sebagai "Satrio Si Anak Kebelet Ghaooel". Mati gue.

Ah.. foto udah selesai, gue udah membayangkan hasil fotonya nanti pasti jadi keren mampus.


Loh? Loh? Loh? Muahuehe..

Tapi, setelah beberapa minggu difoto, akhirnya hasilnya udah bisa diliat.

Gue bener-bener shock abis. Muka gue lebih keliatan kayak korban pencabulan.

Dan juga, seperti kebanyakan penjara sekolah yang membuat Buku Tahunan kalo ada lulus-lulusan (mungkin untuk kenang-kenangan, tapi kayaknya bukan mungkin lagi deh, emang buat kenang-kenangan), begitu juga SMPN 5 Bekasi ini, sekolah ini juga membuat Buku Tahunan, di dalam buku tahunan itu terdapat banyak foto-foto bokep murid-muridnya yang bakal jadi alumninya, termasuk juga gue.

Kelas gue difoto bertemakan Batik Day's (?), gue juga ngga ngerti kenapa pake tema itu. Apa setelah pulang foto, langsung kondangan, atau apalah.. Tapi, beruntung. Hasil foto kali ini, ngga kayak korban pencabulan seperti foto UN gue kemaren. Tapi, lebih kayak tersangka pencabulan anak-anak di bawah umur. Ehm, emang beda tipis sih..

2 komentar:

BuyogV mengatakan...

bahasa lu kocak sat....
sekalian visit blog gw ya...
adiprayoga.blogspot.com
tapi harus comment/follow...

Yuta_Vian mengatakan...

keren2....!!!

Posting Komentar

 
;