Rabu, 04 Januari 2012

Diskriminasi!

Halo Pembaca!

Kayaknya udah lama banget gue ngga ngeblog.

Ya! Gue abis ngobrak-ngabrik blog gue ini. Banyak post yg ngga penting terus gue hapus. Gue tau, dibilang ngga penting itu ngga enak. Maaf kan aku 'Post'..

Pernah sekali kejadian..

"De, ini fotonya kalo ada yang ngga penting dihapus aja" Bokap
"Yang ini dihapus, pa?" Gue sotoy
"Ngga, maksudnya, ada ngga foto Rio di situ?" Bokap

#jleb #nyes #bleeggeeeerrrr

Setidak pentingnya itu kah gue?!

Hina sekali.

Gue ngerasa hina sekali.

Okeh, balik ke ngobrak-ngabrik blog. Gue sampe ngeganti template. Post gue hapusin. Emang bukan urusan elo sih, iya udah deh, gue pulang aja. Oiya, berhubung gue sangat amat kebelet gaul. Saking kebeletnya, twitter gue, gue tempelin di blog gue. Gue tempel dimana-mana. Sampe lo bisa liat burung yg terbang-terbangan di blog gue. Coba aja dipencet burungnya. Tapi yg dimaksud 'burung' di sini bukan 'titit' ya.

Tapi, di twitter ini gue ngerasa ditindak tidak adilkan. Gue udah buat account twitter dari 23 Desember 2009. Tapi, followers-nya masih dikit banget! Sedangkan ada yg baru buat September 2011 kemaren, followers-nya udah puluh ribuan.

Brengsek

Ini bener-bener diskriminasi, gue bener-bener ngerasa apa ya, gue sampe ngga bisa mengucapkan apa-apa lagi, selain emang gue udah ngga tau mau ngomong apa. Ya, bagi elo yg followers-nya masih dikit, atau followingnya lebih banyak dari followers-nya, gue ngerti perasaan lo. Oiya, jangan harap gue mau jelasin apa itu 'diskriminasi'.

Cukup ya. Dahhhh Dadahhhhhhhhh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;