Sabtu, 29 Januari 2011

Gue dan Pertanyan Bodoh gue

Sebelum kita bertanya, kita harus memikirkan apa yang mau kita tanyakan, jangan asal maen tanya aja! Kalo ngga mau bernasib kayak gue.

Monyet.

Keluarga gue abis pulang dari RS jenguk sepupu gue yang abis kecelakaan sepeda, pulangnya keluarga gue makan di penjara restoran sunda, idih.. Enaknya keterlaluan. Apalagi gue kan lahir di Bekasi. Oke, gue juga ngga tau apa hubungannya. Udah kenyang kita langsung pulang, karna emang jadwal gue bersih-bersih bukan hari itu, eh, ini maksudnya, eh, harga cabe di pasaran udah turun belom ya.

Pas lagi di jalan..

"Wah ada yang ditilang!" Bokap
"Wah iya, pake motor sport lagi!" Gue
"Makanya kita mah, jangan pernah ngelanggar deh" Bokap
"Kalo ngga ngelanggar peraturan lalu lintas, tapi ngga pake helm gapapa, ya?" Gue dengan muka polos. Tolong ngga usah dibayangin muka polos gue kayak gimana ya.
"Kan ngga pake helm sama aja ngelanggar" Bokap
"Oh iya ya.." Gue


Kemudian hening.

Bego.

1 komentar:

Yuta_Vian mengatakan...

cacad gan wkwkwkwk!!!!!

Posting Komentar

 
;