Sabtu, 07 Januari 2012

Penggalauan

Ya! Karna kebetulan hari ini Sabtu Malem, dan gue juga.. (gue ngga mau nyebut 'Jomblo'), gue mau galau. Kenapa gue bilang 'kebetulan'? Karna sabtu malem adalah jadwal gue untuk galau. Dan karna gue baik hati. Gue mau ngajak kalian untuk ikutan galau. Umm.. mungkin lebih tepatnya, gue ngga mau galau sendirian. Makanya gue ngebuat beberapa penggalauan. Muahuahahahaha

Penggalauan ini gue persembahkan, untuk para.. (gue ngga mau nyebut 'Jomblo') yg lagi suka sama seseorang, tapi, udah dimiliki sama orang lain..

"Aku suka kamu, kamu suka dia".

Merenunglah..

Kenapa yang harus kamu gandeng setiap jalan itu dia. Kenapa bukan aku? #penggalauan

Kenapa timeline yang harus kamu cek setiap hari itu timeline dia. Kenapa bukan timeline aku? #penggalauan

Kenapa yang harus kamu sms setiap malam untuk bilang "selamat malam" itu dia. Kenapa bukan aku? #penggalauan

Kenapa foto yang harus kamu liat di facebook setiap hari itu foto dia. Kenapa bukan foto aku? #penggalauan

Kenapa yang harus kamu impi-impikan itu dia. Kenapa bukan aku? #penggalauan

Kenapa jadi gue yang tambah galau?

Monyet

Udah deh, nanti gue lanjut lagi ya..
to be continued..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;